Sabtu, 29 Agustus 2015

Calon Mahasiswi Bagian 2



 
Haloo semua hahaha ini lanjutan cerita yang bagian 1 ya hihi ():*:
sebenarnya blog yang calon mahasiswi itu gue post sekitar tahun 2012, tapi karena ke onengan gue isi blog nya malah kehapus (ω.) untung masih ada di laptop gue hehe jadi bisa balik lagi deh
Horeeee *nari hula-hula* (✿◕ ‿◕)
oke sekarang gue bakal lanjutin cerita gue yang bersambung selama 3 tahunan itu nyahahahaha
cekidoottt lagi yee ..

"Nah neng ke arah sana aja, terus di situ ada rumah yang cat nya ijo. kalau ga salah dia jualan pulsa" kata mba nya sambil nunjuk jalan yang naik udah kaya gunung tapi bukan sembarang gunung itu

"Oh gitu ya mba" gue sedikit agak ragu buat kejalan itu (●´`●)
ya sudah deh dari pada gue balik lagi yang ada bisa di cemilin bokap, gue pun nekat pergi ke jalan itu
"makasih ya pak,mba"
"sama-sama neng" jawab bapak sama mba nya, aduh kompak banget ya mereka jadi iri deh *mulai ga jelas*(´`艸)
gue pun pergi meninggalkan warung yang kata nya jual pulsa tapi saldonya abis itu 

gue pun menyurusi jalan yang udah kaya gunung everest versi gue sendiri hahaha
"Rumah ijo mana rumah ijo ya" gumam gue sambil celingak celingukan ngos ngosan abis naik gunung *iya gue tau lebay*(ω*)
Akhirnya rumah ijo pun berhasil ketemu. gue bahagia bukan kepalang *sambil nari dora* (`o´)(`o´) berhasil berhasil horeee !
tapi di situ gue mulai merasa ada yang salah
"perasaan gue kaga enak ini, sepi begini rumahnya mana pintunya ketutup lagi" pikir gue
"Permisi, " ga ada yang jawab
" Permisi, permisi " masih ga ada yang jawab
 " PERMISI ! PERMISI !" gue mulai kesel
" WOI KELUAR KAGA LU! KALAU GA RUMAH LU GUE BAKAR!"*Sambil ngeluarin korek*(д)
hahahahaha yang itu canda (ー;)
oke sebagai umat muslim yang jarang sholat gue lupa kalau ke rumah orang itu harus ngucap salam
"Assalamualaikum ya ahli kubur" niru gaya suara mamah dedeh ()
" ya wa'alaikumsalam" jawab orang yang ada dalam rumah
"pak sedekah pak " muka melas *masa iye minta sedekah hahaha* udah ah garing mulu
"anu mas,"oke gue ga sopan ngomong anu anu (。◕ˇε ˇ。)
"iya ada apa ya bu" jawab mas mas nya yang umurnya kaya nya lebih tua dari gue
kampret (ω.) gue di panggil ibu ibu, tampang anak abg gini di panggil ibu-ibu gue smack down juga lu (Д) (Д)
tapi karena gue ga tega liat badan mas mas nya yang udah kaya ikan asin kelamaan di jemur
gue pun batalin buat ngesmack down dia (ω*) hahaha
"mas di sini jual pulsa ya mas"tanya gue
"iya betul, selamat anda mendapatkan 1 buah sendal jepit" jawab mas nya kegirangan
"Alhamdulillah ya Allah" gue sujud syukur hahaha udeh ah balik ke cerita lagi
"beli pulsa dong mas"
"ya maaf bu, saldonya lagi habis" jawab mas nya cengengesan *watdejingg* (д)
" ya ga ada yah mas" ketek gue mulai menangis
" beli di sana aja bu, di rumah yang ono noh jual pulsa juga dia" si mas nya sambil nunjuk-nunjuk rumah yang ga begitu jelas
"oh disana ya *sok tau* ya udah deh makasih mas" gue pun pergi meninggalkan mas mas yang tidak berperikepulsaan itu

gue pun sampai di depan rumah yang di tunjuk mas mas yang jualan pulsa tapi tidak punya saldo itu

"Assalamualaikum, permisi"
"wa'alaikumsalam" dari dalam suara ibu-ibu
" ada apa ya neng" tanya seorang ibu yang keluar dari balik pintu rumah
"anu bu beli pulsa " dengan mata berkaca kaca gue berusaha menyentuh perasaan ibu-ibu ini
"oh pulsa"
" iya bu" oke gue yakin kalau ibu ini punya banyak saldo ´`
"tapi maaf neng ibu ga jualan pulsa hehe" ibu-ibunya cengengesan gue ikut cengengesan
"bu tau yang jual pulsa di mana ga bu?"
"oh tau, nanti neng belok sana terus belok sana terus belok sana" jawab ibu-ibunya sambil ngarahin jalan yang belum tentu gue ngerti (ω.)
"oh begitu ya bu" *oke sok tau gue kumat lagi* 
"makasi ya bu" gue pun pergi meninggalkan ibu itu

begitu banyak rintangan yang gue hadapi di setiap rumah yang katanya jualan pulsa
yang gue heran kenapa pada kompakan gini tukang pulsa abis saldonya -_- jangan-jangan mereka sengaja mengosongkan saldo mereka karena mereka punya firasat bahwa akan ada bidadari cantik yang turun ke bumi dan menghampiri mereka satu persatu *oke gue tau gue kepedean*

di tengah perjalan mencari pulsa gue mulai putus asa, gue pengen nyerah aja (◞‸◟)
tapi gue ga boleh nyerah sebagai manusia yang jarang ibadah dan jarang nolong orang ini,
gue yakin masih banyak tukang pulsa yang berbaik hati mengisi saldo mereka. 
Semangat lah kalian para pejuang pulsa !!!

Dengan nafas menggebu gebu gue terus melanjutkan perjalanan gue, tak berapa lama dari kejauhan gue ngeliat sebuah warung kecil berspanduk iklan xl
senyum sumringah mulai terlihat dari muka gue, pengen rasanya gue guling gulingan kegirangan di jalan tapi gue batalkan niat itu karena nanti gue di sangka orang gila *థ౪థ 
gue percepat langkah gue ke arah warung kecil itu, sesampainya di warung
"Pak beli pulsa" gue sambil ngos ngosan bapaknya keliatan kebingungan
"pulsa apa neng?" tanya bapaknya yang keheranan ngeliat gue (°o°:)
"axis pak" gue masih ngos ngosan
"yang berapa?"tanya bapaknya lagi yang tetep aja masih keheranan ngeliat gue
"seikhlas nya bapak aja"
"..........."bapaknya bengong gue ikut bengong
"neng, sehat?" tanya bapaknya
"sehat pak hehe" jawab gue sambil cengengesan 
"beli pulsa yang berapa neng?" 
"sepuluh ribu aja deh pak hehe" gue masih cengengesan
"nomornya?" ya ampun si bapak mulai ganjen nanya - nanya nomor gue*oke gue tau ini berlebihan*
"oh iya pak hehe 08383838383" *itu nomor samaran*
"udah masuk neng?"
"apanya pak" tanya gue (°o°:)
"pulsanya "
"oh iya hehe udah pak,makasih ya pak"
"sama-sama neng"
gue pun pergi meninggalkan warung pulsa itu sambil lari - lari kegirangan "Hore dapet pulsa dapet pulsa" ゚・✿ヾ╲(。◕‿◕。)╱✿・゚
tapi langkah gue terhenti seketika senyum yang tadi nya lebar berubah menjadi lebih lebar lagi
"hehe gue dimana ya?" gue mulai ngomong sendiri ():*:
"emak bapak gue dimana? ini dimana? gue siapaaa?" mulai gila
"EMAAAKKKK GUE NYASAR !!" (oo)

Oke sekian dulu ceritanya hahaha biar kaya sinetron gitu bersambung terus hihihi *padahal mah capek ngetiknya*
selamat menunggu bagian 3 nya hahaha ʅ´◔)ʃ
sampai jumpa lagi dengan cerita-cerita gue yang lain nya (óò)
bye bye muaaahhhhhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar