Senin, 12 Oktober 2015

SUBUR

Hahaha ini bukan tentang si subur yang dulu pernah heboh itu ya
subur yang gue maksud di sini adalah sahabat kecil gue huahahaha
kenapa dia di panggil subur? well ceritanya panjang sih tapi gue coba pendekin ya hihihi
jadi dulu itu di kampung gue ada orang yang agak kurang waras gitu namanya subur
nah pas ada acara dangdutan gitu si subur ini lagi joget dengan gaya dia sendiri
and sahabat gue ini ngeliat and tertarik dengan keunikan jogetnya si subur
di tirulah itu jogetnya si subur bahkan sampe anak - anak kecil di sini dia ajarin joget si subur
jadilah dia di panggil subur karena kegeloan nya ini
mau tau joget subur kaya gimana? maaf gue ga punya tutorial nya wkwkwkkw tapi kaya nya bakal keren kalau di adain lomba joget subur, gue yakin sahabat gue yang bakal menang and bahkan ngalahin si subur itu sendiri wkwkwk
oke sekian cerita tentang si subur
balik cerita tentang sahabat gue

sahabat gue ini namanya sintya dewi atau biasa di panggil tya,
kita sahabatan dari kecil
umur kita sih ga sama .. hmm gue lebih tua satu setengah tahun dari dia
makanya gue kadang nganggep si tya ini ade gue yang harus gue jaga hihihi
pergi sekolah sama - sama, main sama - sama and kita ga pernah berantem sama sekali waktu kecil *kayanya sih
pokoknya dari kecil kita selalu sama - sama
sampai suatu hari kita ga sama - sama lagi ,
ya waktu itu gue kelas 4 SD dan si tya kelas 2 SD
orang tua si tya bercerai dan si tya pun di bawa oleh mamanya pergi dari gue
gue yang waktu itu masih kecil belum paham apa itu yang namanya perceraian
mama gue cuma bilang si tya cuma pergi sebentar sama mama nya
well besok nya gue nunggu tya pulang dan besok nya dan besoknya sampai besoknya lagi
tapi dia tidak pernah pulang ...
akhirnya gue pun lupa tentang tya dan mulai terbiasa tanpa tya

hari-hari pun berlalu tanpa tya ..
lalu 4 tahun kemudian dia kembali hadir di hidup gue *saaahhh
jadi si tya ini di bawa sama neneknya buat tinggal sama dia di sini
gue yang waktu itu merasa asing dengan kedatangan si tya lagi and terkesan udah ga peduli
yap tiap kita bertemu kita kaya orang asing hahaha
nyapa aja ga pernah apa lagi ngobrol bener-bener kaya orang asing deh
sampai suatu hari temen gue si betty ngajak gue main sama si tya
gue yang merasa canggung waktu itu cuma bisa ngeliat si betty sama si tya ngobrol satu sama lain
hingga akhirnya si betty pun pamit pulang dan meninggalkan gue sama si tya
suasana hening seketika
"hmmm chaa .. " si tya mencoba mencairkan suasana
"apaan ya? "
"gue pengen kentut"
"-_________-"
"buhahahahaha "
"kampret sia hahaha"
dan ntah sejak kapan gue pun mulai gila - gilaan lagi sama si tya
kemana - mana bareng, nginep bareng, makan bareng and ngerasa kembali ke jaman pas kita kecil dulu
terus pas kita lagi berdua di kamar, si tya mulai bercerita tentang masa kecilnya pas dia di bawa sama mama nya pergi
dia bilang waktu itu bener-bener masa sulit buat dia
untuk makan aja susah bahkan adeknya yang masih kecil ga punya susu untuk di minum sampe akhir nya adeknya cuma bisa minum air beras
tanpa sadar air mata gue turun ngedenger ceritanya, gue ga nyangka semenderita itu sahabat gue
mulai saat itu gue janji sama diri gue sendiri bakal ngejaga dia
bakal selalu ada di sisinya dan ga akan ninggalin dia apa pun yang terjadi

well si tya ini orangnya kaya gue,
suka banget sama yang namanya horor tapi bedanya kalau si tya ini penakutnya bener-bener parah -_-
makanya gue sering nginep ke rumah nya buat nemenin dia tidur
jujur gue juga penakut tapi karena gue sebagai yang paling tua jadi gue harus nunjukin kalau gue ga takut
Saking takutnya bahkan gue tidur aja harus ngadep muka dia and ga boleh muter badan huaaa
Terus setiap udah subuh dia pun ngilang tanpa jejak
ets bukan berarti dia di culik wewe gombel wkwkwkw ini karena setiap subuh dia udah harus beres-beres rumah kalau ga neneknya ngomel sedangkan gue masih ngorok di kamar hehe
neneknya tya ini bener-bener galak makanya cwe di sini pada takut main sama si tya tapi cuma gue doang yang ga takut sama nenek nya weeee
kadang kasihan juga ngeliat kehidupan dia sehari - hari
subuh bangun beres-beres rumah terus sekolah
eh abis pulang sekolah jaga warung
ga ada waktu sama sekali buat main
jadi gue memutuskan untuk selalu menemaninya di saat dia jaga warung hahaha

dan mari kita beralih ke cerita yang pernah di alamin si tya
jadi waktu itu kita berdua lagi cerita-cerita horor berdua sampe akhirnya si tya mulai dengan satu cerita yang masih gue parnoin sampe sekarang
ini bener-bener kisah nyata tentang dia
Jadi begini ceritanya
pada malam itu si tya yang kelelahan *ah elah bahasanya wkwkw * tertidur di depan tv sampe akhirnya terbangun di jam 12 malam
terus si tya ngecek hp nya takut ada sms dari seseorang alias pacarnya
pas dia nyalain itu hp dia kaget bukan kepalang, wallpaper hp nya berubah jadi gambar mba kunti yang lagi mangap lebar banget terus matanya bolong hiiii
si tya pun ketakutan, di pencet-pencet lah itu hp tapi itu gambar kunti ga ilang - ilang
sampe akhirnya hp nya pun di banting ke tembok wkwkkww dan ilang lah itu gambar
gue yang ngedenger ceritanya antara percaya ga percaya
Tapi si tya sumpah kalau ceritanya itu real no hoax
dan malam itu pun gue jauhin hp gue sejauh - jauh nya wkwkkw
sampe sekarang gue kadang suka takut ngeliat layar hp pas bangun tidur di tengah malem -_-
makasih tya ceritanya yang udah bikin gue parno sampe sekarang..

terkadang gue kangen kalau inget kegilaan kita waktu itu
kangen pas gue ngajarin dia nyetir motor
kangen bikin dia ketawa ngakak
kangen gangguin dia pas tidur
kangen ngeboongin dia yang polos nya kebangetan
pokok nya kangen banget
kan masih bisa ketemu dan gila - gilaan bareng? wkwkkww emang bisa tapi ya namanya udah dewasa dua duanya hahaha jadi ga ada waktu buat main - main
kita harus mikirin and rencanain masa depan kita masing - masing
kadang gue pengen balik jadi anak kecil lagi supaya bisa gila-gilaan sama dia tanpa beban
gue kangen pas waktu berangkat sekolah selalu berdua
ketawa-ketawa sepanjang perjalanan sampe akhirnya telat gara-gara keonengan kita
jadi dewasa itu ga enak tapi harus kita jalanin
doa gue selalu buat lu tya
semoga lu selalu sehat and ga ada orang yang jahatin lu
kalau ada yang jahatin lu , gue yang akan ngadepin orang itu
orang - orang ga bakal tau ikatan kita itu kaya gimana
and gue ga peduli sama yang orang - orang bilang tentang lu
bagi gue lu tetep tya yang polos di mata gue
pokoknya dimana ada icha di situ ada tya
Momo (Tya) Mami (Icha)



Miss you my Best Friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar