Kamis, 08 Oktober 2015

WONDER WOMAN

Selamat pagi semuaaaaaa hahahaaa
sebenarnya gue masih ngantuk ini tapi apa daya hari ini aku harus bekerja dan bekerja hihihi
Btw gue lagi ga ada kerjaan jadi gue ga tau harus ngapain
ya udah deh gue nulis blog lagi aja lalala

oke jadi kemaren gue nulis tentang ayah gue yang paling tampan
sekarang gue mau cerita tentang wanita yang sangat berarti di hidup gue ya itu MAMA
Kalau bagi gue ayah itu superman
nah mama itu wonder woman versi gue

mama adalah sosok yang paling gue butuhin kapan pun, tanpa mama mungkin gue udah kaya anak ilang yang ga keurus haha
sok ah lanjut

mama ini punya banyak saudara jadi gue ga tau mama gue ini anak yang keberapa hehe
ayah nya mama atau kakek gue itu katanya tentara
Beliau berasal dari flores jadi muka mama itu ada flores-floresnya *oke gue tau bahasa gue amburadul*
kalau ayah atau mama cerita tentang kakek gue yang tentara ini bener-bener bikin kagum ga ketulungan
Beliau pernah iseng ngerjain anak-anaknya waktu itu, waktu itu katanya si kakek lagi nyelam di danau gitu *lupa danau apaan* terus ada tuh 1 jam ga timbul-timbul
ya jadi lah anak-anaknya pada kejer nangis takut bapaknya kenapa-kenapa hahaha hebat banget ya
terus kata si ayah tentara-tentara jaman dulu emang kuat - kuat
mereka bisa jalan di bawah air berjam-jam buat nyebrang sungai
wiiihhhhh keren dah *tepuk tangan*
oke sekian cerita kakek gue yang super hebat ini
lanjut cerita tentang mama gue ..

Mama ini orang nya ga bisa diem, katanya kalau diem badan nya pada sakit
lah beda sama gue hehe
dia selalu bisa nyelesain semuanya sendiri makanya kadang gue ngerasa kesel juga liat si mama yang maksain diri buat nerima orderan dari tetangga lah apalah
gue pengen bantuin tapi malah di bilang ngeribetin -_-

Oh iya mama pernah cerita ke gue waktu dia berumur 2 tahun, si mama pernah mati suri jatuh dari sumur atau apa tuh lupa
nah mungkin karena pengalaman ini
si mama banyak mengalami kejadian horor
jadi waktu itu tetangga belakang rumah gue meninggal dunia
malam nya gue tidur sama mama hehe soalnya ayah waktu itu suka nginep di kantor jadi jarang pulang
nah pas si mama lagi tidur, mama kebangun terus ngerasa ada yang megang tangan nya kenceng banget, mata si mama ga bisa kebuka sama sekali
lalu si mama inget almarhum belakang rumah
"udah atuh, kan teh emar *nama panggilan mama* suka nganterin  almarhum ke rumah sakit, yang tenang di sana ya" kata si mama
dan pada saat itu juga tangan si mama udah ga di pegang lagi terus pas si mama ngebuka mata ga ada apa-apa hiiii ,,
kata si mama pas cerita itu almarhum tetangga belakang rumah mau ngucapin terima kasih ke si mama
soalnya mama gue ini termasuk apa ya namanya di kecamatan gitu
si mama suka bantuin orang yang kesusahan waktu sakit biar bisa berobat murah
contoh nya
tetangga gue waktu itu anaknya kecelakaan parah gegar otak dan harus di operasi , yap biaya operasinya itu sampe ratusan juta
nah karena bantuan si mama akhiranya operasi yang ratusan juta itu jadi gratis
wiiihhhh hebat banget emang si mama, bener-bener kagum sama si mama yang ngerjain sesuatu ga pernah setengah - setengah
malah si mama ini pernah dapet penghargaan dari lembaga apa gitu *maklum gue emang pikun* karena udah ngebantu 1 kampung supaya ga buang air sembarangan lagi hihihi
ga bakal ada habis nya nyeritain kehebatan si mama
pokoknya bangga banget lah sama si mama

beralih ke kejadian yang gue alamin sama si mama pas gue SMA
waktu itu lampu kamar gue mati jadi gue takut tidur sendiri hehe
minta di temenin lah tidurnya sama si mama dan si ayah terpaksa tidur sendiri karena kemanjaan gue ini *maafkan anakmu ini ayah*
si mama udah tidur tuh di kasur gue, sedangkan gue sibuk main hape di kasur sambil guling gulingan
"Cha" panggil si ayah dari balik pintu kamar gue
"apaan yah?"
"jangan tidur dulu, si adam *adik gue* belum pulang nanti ga ada yang bukain pintu"
"iya yah"
lalu si ayah pun masuk ke kamarnya untuk tidur

jam pun menunjukan pukul 11
oke jadi hape gue pun lowbat dan gue turun dari kasur buat ngecharger hape gue
gue pun duduk di bawah lantai kamar sambil masih asik main hape gelap gelapan hehe
nah gue ngerasa aneh liat mama gue yang tidur gelisah gelisah ga jelas gitu
"tok tok" suara ketukan pintu
nah ade gue udah balik sambil gue bangun dari duduk gue
si mama ikut bangun dari tidurnya
"kenapa ma?" tanya gue
si mama cuma diem sambil tarik nafas pelan - pelan
gue pun pergi meninggalkan si mama di kamar buat ngebuka pintu, pas gue mau balik lagi ke kamar si mama lagi nonton tv
"kayanya ada yang aneh deh" pikir gue

yap bener banget emang ada yang aneh hahaa
esok paginya si mama cerita ke si ayah sama si nenek tentang kejadian semalem
katanya pas dia lagi tidur dia kebangun terus ngeliat di samping nya ada sesuatu
si mama ketakutan pada saat itu juga ngeliat anaknya sendiri
dia pikir gue hantu cina yang lagi ngeliatin dia pas tidur -__-
kenapa gue bisa di sangka hantu cina?
jadi malam itu gue pakai baju serba hitam dan lampu kamar gue gelap
nah kan gue mainin hape sambil duduk di pojok di samping kasur karena hape gue lagi di charger
lalu itu cahaya hape nyorot ke muka gue doang hahaha
karena muka gue yang agak chinese dikit jadilah gue di sangka hantu cina
kata si mama waktu itu udah baca doa banyak-banyak sampe ayat kursi ini hantu ga ilang-ilang
ya iya mana ilang orang itu gue -_-
malah si mama sampe mau adzan segala biar hantunya *alias gue* mikir udah subuh jadi dia pergi hadeh hadeh
terus pas gue bangun si mama ikut bangun itu niatnya si mama mau ngajak berantem hantunya
dan dengan tampang polos gue bilang
"kenapa ma?" Hahahahaha
si mama kaget ternyata itu anaknya sendiri
pas si mama cerita begitu nenek gue sampe ngakak nangis - nangis hahaha
ada - ada aja deh si mama mah anak sendiri di sangka hantu cina

oke sekian cerita tentang mama gue yang ga bakal ada abisnya
meski kadang gue sama mama gue suka berantem hehehe
tapi kadang kita juga kompak dalam berbagai hal

Buat mama
I LOVE YOU FULL MAMA !!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar